Sunday, February 24, 2008

Dollar Ngepet 2008: Meningkatkan Konsistensi dan Ketahanan Mental Bisnis Online dalam Menghadapi Tantangan Tahun 2008

dollar ngepet seo graphic art


Menghadapi tantangan dunia usaha online dan segala aspek yang berhubungan dengannya, maka diperlukan sebuah pemahaman serta pembelajaran yang bersifat kontinu. Hal ini dapat diterapkan dengan diselenggarakannya forum, diskusi, seminar, atau pertemuan informal yang membahas tentang topik yang bersangkutan.

Menyambut tahun 2008 serta Imlek tahun tikus, forum Jumatan [dot] com Insya Allah akan menyelenggarakan sebuah forum diskusi terbuka mengenai online earning pada tanggal 5-6 April. Berbekal kesuksesan acara serupa pada penghujung tahun sebelumnya: "Tolak Banned 2207" , forum diskusi bertajuk "Dollar Ngepet 2008" ini menghadirkan master-master [tidak termasuk king master untuk jual beli mobil 2nd] dalam dunia internet marketing:
  • FreeBloggerTemplates alias Isnaini
  • Pogung 177 alias Dwi Hermanto
  • Jumbet alias Irawan
  • Joomblo alias Yudhis
  • Mahasiswa Bodoh alias Ilham Saibi
  • dan artis ibukota master pendukung lainnya...
Darren Rowse dan Jeremy Schoemaker dikabarkan sangat berminat menjadi peserta dalam forum diskusi ini, namun tipis kemungkinannya untuk dapat ikut berpartisipasi mengingat jadwal panggung mereka yang cukup padat.

Informasi pendaftaran sampai artikel ini diturunkan belum dapat dikonfirmasikan. Bagi yang berminat, dapat menunggu informasi dari blog rekan Isnaini atau rekan Ilham Saibi. Dapat juga berlangganan melalui RSS feed blog sampah ini untuk mendapatkan update sampah terbaru.

0 komentar:

Design by Dzelque Blogger Templates 2007-2008